Saturday, January 4, 2014

SAHABAT ;)


Hallooooo semuanya :)
gue mau cerita-cerita nih :)
menurut kalian sahabat itu gimana sih????
kalo menurut gue............................
sahabat itu anugerah terindah yang dikasih Tuhan ke gue, :) gue gak bisa bayangin gimana hidup gue tanpa sahabat-sahabat gue :) bener kata orang, temen itu banyak tapi sahabat bisa lo itung pake jari.
sahabat yang bisa ngertiin lo, yang peduli banget ketika lo sedih, dan sahabat yang marah-marah demi kebaikan lo sendiri..
kalian semua nyadar nggak? kalo kehadiran seseorang yang ada di hidup lo yang dinamain "sahabat" itu berarti banget buat kalian.
cuma sahabat lo tempat lo mau cerita apa aja disaat orang lain cuma kepo ato pengen tau doang sama masalah lo, dan cuma sahabat lo juga yang rela begadang dengerin curhat lo ! dan parahnya lagi cuma sahabat lo yang rela ikutan nangis nemenin kesedihan lo !
sahabat berarti banget kan ?? buat gue sahabat sangat-sangat berarti ! nggak tertandingi..
manusia yang ditakdirkan tuhan untuk nemenin elo, yang bisa ngejawab semua keluh kesah lo :)
menurut gue, pacar bisa berkhianat tapi sahabat nggak akan pernah berkhianat :)

seketika kita seneng banget di bela meskipun kita salah. nah! orang yang selalu ngebelain kita itu adalah sahabat kita, sahabat yang selalu ngebelain kita ketika kita diselingkuhin sama pacar, sahabat yang selalu ngebelain kita ketika kita berantem sama musuh kita. meskipun kita salah kita tetep aja dibela hahaha :D
beruntung banget kan punya mereka ;)

sahabat itu orang yang lo pikirin kalo mau diajak jalan :) sahabat itu orang yang lo pikirin disaat lo punya masalah :)
persahabatan itu adalah kata yang indah, suatu hubungan yang bukan ikatan apa-apa menjadi seperti saudara yang bahagia dan sedih bersama-sama :)
cuma sahabat yang mau ngerelain duit jajannya ketika lo lagi nggak ada duit, hahaha :D
ahh gue beruntung banget punya sahabat-sahabat yang ngertiin gue, yang sayang sama gue, dan selalu ngedukung apapun yang gue lakukan :D
terimakasih sahabat-sahabatku... you're the best in my life ;)

buat kalian yang punya seseorang yang selalu ada buat kalian, kalian beruntung banget punya merekaaa... kalian beruntung punya seseorang yang care dan peduli sama kalian, so, hug your friends now !!!!!!
ucapkan terimakasih ke mereka karna mereka selalu ada buat kalian :)

terimakasih sahabatku, maaf kalo terkadang gue sering ngejengkelin, sering egoiss banget !! tapi gue sayang banget sama kalian, gue bahagia kalo kalian bahagia! jadi please berbahagialah untukku !!
sukses buat kalian semua ;) semoga suatu hari nanti apa yang ingin kita capai bisa terwujud ;) kita bisa sukses sama-sama :D
I love you guys !!!!!!!
lets make more memories in our life :) I miss you :*


No comments:

Post a Comment