Monday, October 27, 2014

New Post, New Story, New Happiness, New Journey, New Life :)

Haloooo,, apa kabar semuanya? cukup lama nggak cerita-cerita disini, cukup lama nggak mencurahkan semua ceritaku disini dan cukup ngangenin jugaaa :)
sekarang udah semester 5 yaaa,, haha selamat tinggal kehidupan kelam di semester 4, selamat tinggal hidup yang penuh liku di semester 4, selamat tinggal kehidupan yang menyenangkan serta menyedihkan untuk 6 bulan di semester 4....
beberapa bulan yang lalu telah dilewati dengan cukup indah, Juli yang pulang ke rumah, bisa dikasih kesempatan buat buka puasa bareng keluarga di rumah. Harta yang paling berharga itu bisa berkumpul dengan keluarga, bisa ketawa bareng mereka, Thanks God :)
saya cukup beruntung di hadirkan di tengah-tengah keluarga yang menyayangi dan mendukung semua keinginan saya.
Dan terimakasih juga Tuhan, tahun ini bisa lebaran bareng orangtua, adek, dan nenek ya meskipun ada yang kurang :'( mbah :( sayang embah banget, lebaran tahun ini berasa sepiiii bangetttttt!!!.
yang awalnya aku pikir lebaran tahun ini bakalan beda-beda bangetttt tapi ada beberapa hal yang masih sama, masih suka kumpul-kumpul bareng temen-temen masa kecil, masih ketemu, masih bisa salaman, masih bisa main-main bareng orang tersayang. masih sama seperti beberapa tahun yang kemarin. karena cuma pas lebaran bisa main keluar malam. haha maklum anak cewek satu-satunya, dan cuma pas lebaran kan kesempatan kesana kemari nggak jelass... haha tapi ketahuan sama orangtua waktu main sama nama orang yg sering dikait-kait sama aku itu rasanyaaa maluuu :( tapi sering banget di ledekin sama ayah.... hahaha I love him so much!

setelah beberapa bulan di lewati dunia itu seakan berubah dengan cepat ya, roda itu selalu berputar, nggak selalu bertahan di atas, dan nggak selalu di bawah. oke awal-awal tahun 2014 mungkin masih membiasakan diri dengan tugas yang membludak, kehidupan yang berubah, orang-orang baru yang terlalu banyak masuk, dan menyesuaikan dengan masuk ke komunitas baru. liburan berlalu semuanya berlalu, entah kenapa menemukan semangat kembali untuk menjalani sisa-sisa semester di perjuangan untuk mendapatkan sarjana.

Terimakasih Tuhan, atas segala keberkahan yang Engkau berikan kepadaku, aku cukup bersyukur dengan semua yang aku miliki. aku belum cukup sempurna merasakan kebahagiaan itu, namun entah mengapa aku cukup bahagia, nyaman, dan semangat atas segala keberkahan yang Engkau berikan padaku ya Allah. Terimakasih untuk selalu menghadirkan orang yang benar-benar menyayangiku, yang tak pernah pergi dari kehidupanku, yang tak pernah benar-benar meninggalkanku, dan orang-orang yang selalu ada ketika aku mengalami kesedihan dan keterpurukan hidup (ini cukup melankolis).
semua drama kehidupan ini aku jalani dengan cukup sabar, ikhlas, dan tawakal sajalah, gak peduli orang mau bilang apa yang penting aku terus berjalan kedepan tanpa melihat mereka. gak peduli kedepannya mau bagaimana, yang penting aku terus berjuang tanpa mempedulikan hasil akhir yang aku dapat! yang penting aku bakalan terus berjuang untuk kebahagiaanku dan orang-orang disekitarku.

September awal diisi dengan kejutan yang cukup mengejutkan,awal-awal yang cukup indah, kenangan yang indah, perjalanan yang indah dan semester ini di awali yang indah-indah sajalahh,, :) hahaha....
makasih atas kenangan yang cukup indah, yang cukup menyenangkan, dan cukup melupakan permasalahan yang ada.
semester ini dihiasi dengan 23 SKS, yang cukup longgar jumat sabtu minggu free :D bisa liburan kemana-mana tapi duitnya manaaa!!
tugas juga cukup longgar, ya palingan cuma satu dua doang yang bikin pusing! tapi yang penting setiap hari semangat buat ke kampus, semakin semangat tiap menyambut pagi, sugesti itu dateng sendiri kalo ada yang di targetkan yaaa,,, pengen cepet-cepet Kerja Praktek, KKL, nyusun skiripsi, dan Sarjana lalu beberapa waktu bisa kerja dan nunggu dilamar, nikah dehh haha (calonnya siapa hoy!!)
tapi bener-bener udah niat banget cepet-cepet selesai :) makasih yaaaaa atas semangatnya...

setiap bulannya selalu diawali dengan kebahagiaan sejak pulang ke rumah kemaren, semuanya disugestikan untuk bahagia demi orang-orang yang tersayang.  mereka itu jadi penyemangat untuk sukses di masa depan. begitu juga sama Oktober yang membahagiakan, terkadang mengelilingi kota yang penuh dengan kenangan itu cukup sekedar menikmati kenangan indah yang ada,, bukannya nyedehin sih, tapi entah kenapa itu bikin semangat aja, bikin semuanya jadi lebih baik, dan lebih mengingat bahwa dulu kita pernah bahagia, sekarang juga masih bahagia dan yang jelas yang di masa yang akan datang akan lebih bahagia. tapi kalo nginget bulan oktober jadi keinget tahun lalu yaa,,, haha entah kenapa jadi mellow sendiri kalo ingat tahun lalu, tapi kadang-kadang ketawa sendiri kok kisah hidup kayak di FTV yakk,, haha ngeliatin dia boncengin cewe lain di depan jalanan kampus dia, dan aku nya cuma bisa netesin air mata di Bis, haha kayak FTV kan,, yuupp sekarangpun kalo di pikir-pikir hidup masih dalam sinetron berlanjut.. tapi berharap banget bisa lepas dari masalah yang cukup rumit itu, bisa ada jalan keluar yang lebih baik dan yang terpenting lebih membahagiakan.

terlalu banyak yang di lewati dalam beberapa bulan terakhir ini, terlalu banyak cerita yang di ingat dan terlupakan begitu saja, yang jelas hampir dalam tahun 2014 ini, memang benar-benar kehidupan baru, cerita baru, kebahagiaan baru yang lebih berbeda, perjalanan dan pengalaman baru, semuanya benar-benar berbeda dari tahun tahun kemaren. namun ada beberapa masih ada yang sama. masih akan tetap sama sampai kapanpun.

semoga selalu menjadi manusia yang lebih baik, lebih memantaskan diri untuk orang yang baik, karena aku yakin orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula (eitss udah ngomongin jodoh aja). dan yang jelas lebih kalem lah, lebih banyak pengetahuan, lebih rajin ibadahnya(ini yang terpenting), lebih hemat, bisa bermanfaat buat orang lain dan lebih bahagia bersama orang terkasih :) gak peduli dengan oranglain. ini kisahku, bukan kisah mereka, disini pemeran utamanya akuuu :p

Semoga planning tahun depan bisa berjalan dengan baik, yang jelas permasalahan yg sekarang bisa terselesaikan di tahun ini, jadi tahun depan udah bisa menjalankan planning yang udah dipikirkan. semoga lebih banyak pengalaman yang menyenangkan dan kesedihan yang hadir hanya sebagai penghias belakaaa.... byebye reader :)
TERIMAKASIH :) sayangi dirimuuuuu~


No comments:

Post a Comment