Monday, June 8, 2015

Assalamuaikum,,,
Hallo, udah lama ya nggak ngeblog,  sekarang aku udah smester 6, dan udah di tahun 2015, rasanya tinggal setahun lagi untuk mendapatkan gelar ST,  amiiin ya Robb😇
Alhamdulillah banyak hal baik yg udah di lalui dalam beberapa bulan terakhir ini, alhamdulillah keluarga tercinta dan orang2 tersayang sehat walafiat,  dan syukur alhamdulillahnya masih di beri kesempatan untuk kumpul bersama dalam beberapa kesempatan..
Oh ya bentar lagi semester 6 udah mau berakhir, dan bentar lagi juga udah mau ramadhan, demi apa sukaaa banget sama bulan yg satu ini, semuanya serba damai di bulan ini,  banyak makanan dan benar2 bulan yg penuh berkah, urusan kerja praktek udah selesai,  tinggal kerja Prakteknya aja di bulan agustus abis lebaran,  jadi ga bisa libur lama2 di rumah,  udah harus balik ke semarang lagi...  Untungnya mama ngebolehin pulang ke rumah,  kalo gaa gueee sediiihh,  nangisssss lebaran di kost,  meskipun ad yg mau nemenin lebaran di Jawa,  tetap aja ga mau, maunya sama keluarga ajaa😂😂😂

Oh ya baru-baru ini aku sama temen2 seangkatan 2012 pada KKL ke surabaya bali,,  seru makin bikin akrab dan kompak..  Pokoknya perjalanan dan liburan yg menyenangkan bareng kalian guysss...

Untuk urusan hati masih seperti yg dulu,  masih berperang dengan keikhlasan dan ketulusan, lama2 si capek tapi ya mau gimana lagi.. Tapi emang udah terlalu lama berjuang dan ga tau akhirnya mau gimana,  ya ikhlas dan pasrah aja lah yaa...  Yg penting bisa bikin oranglain bahagia...

Teman2 masih seperti dlu,  masih suka komunikasi untuk temen yg jauh2,  dan yg deket masih bisa ketemu,  dan yg deket banget masih suka nongkrong bareng,  cerita barang,  dan banyak banget masalah yg hadir di antata persahabatan kami,  yg penting kami bisa menghadapi sama2 dan saling menguatkan..  Semoga kedepannya lebih baik...

Ini tulisan tanpa konsep di tengah malam,  untuk ngobatin rasa suwung,  udh mulai ngantukk..  Good nigh semuaaaa😙😙😙😙

No comments:

Post a Comment